spoon

Recent Recipes

Welcome back

0

Category :

 Setelah  sekian lama terlantar, hari ini aku bisa mengakses kembali blog dapurumahku. Rasanya takjub melihat lihat kembali kegiatan 14 tahun yang lalu . Awal2 belajar baking dan berani menerima orderan , 

Niat baking memang untuk menjadi kegiatan di masa pensiun  dan kini saat itu tiba. Bulan2 terakhir sebagai karyawan sedang dijalani dan secara ber angsur2 kegiatan di kantor juga berkurang. 

Tidak terasa niat 14 tahun lalu tiba sudah. Bersyukur pernah merencanakan ini dan walaupun kegiatan baking banyak berkurang seleama 10 tahun terakhir, dari daily baker menjadi seasonal baker , khusus kue kering lebaran dan natalan, namun jiwa dapurumahku tetap menyala dan pelanggan bertahan. Dalam kurun 14 tahun terakhir mungkin hanya sekitar 1 atau 2 kali aku tidak menerima orderan di saat Natal atau lebaran .

Dan saat ini, dapurumahku juga sudah menerima sekitar 150an toples aneka kue kering buat lebaran  nanti dan masih ada beberapa pelanggan yang meminta waktu untuk memilih dan menentukan jumlah pesanan.

Pastinya, setelah lebaran nanti, ketika aku resmi memasuki masa Pensiun di awal Mei, dapurumahku akan menjadi inti kegiatan hari hariku. 

Allah baik






0 comments:

Post a Comment