spoon

Recent Recipes

packaging orginal cookies

0

Category :


all the cookies wrapped individually ...nyempil logo warna salem ..saking gregetannya ga boleh pake warna warni ama customernya ...beberapa aku bikin warna salem ...manisss toochh...tapi aku bagiin buat teman teman ...pembeli adalah Raja ...ga boleh melawan maunya mereka ...suit suit ..
Ada kisah mengharukan dalam hati ttg masalah packing memacking ini ...rencananya aku mau kerjain sendiri ...100 pieces ini mahh kecilll begitu hatiku berbisik ..jam 6 sore decor lom kelarr....tetep ada pede...selepas magrib assisten applausan datang ...rencana tuk bikin Kasstengel dan Putri salju. MAsih nyantai ...mereka nonton aku decorated the cookise. Teruss...lama lama diliatin aku ga enak juga mereka dah datang ..so aku minta mereka coba packing..it works...so aku lanjutin minta mereka packing...ga usah bikin kaastengels.
Ternyata oh ternyata packing itu takes times..cos mereka ngerjainnya hati hati sekali ..selepas taraweh ..kedua assiten tetap datang ..total berempat jadinya urunan tuk packing.Dua orang gunting gunting ..2 orang bungkus bungkus ..mentara aku masih berkutat dengan panggangan RI.
Jam 9 malam assisten utama tiba dari bandung setelah take a rst for 2 days ...wahh nambah ..masih 50 persen kelar ...akhirnya ..panggangan done ..aku ikutan packing..smentara mataku sudah tidak bisa diajak kompromi ...
akhirnya jam sepuluh malam...setelah tang itung yang wajib dan instruk tuk masukin ke wadah besar buat dibawa besok ..aku teparrrr....sementara para assistens menyelesaikan sisa kerjaann
Truss knapa terharu ...?? ya iyalah ..coab tadi aku berkeras mau kerja sendiri dan minta mereka pulang ...ga kebayang jam brapa selesainya...hmmm suara hati emang wajib dituruti ya ..cos sedari mereka nyampai hatiku terus berbisik ..let them help you ...

0 comments:

Post a Comment