spoon

Recent Recipes

Laju order tiada henti ...

0

Category :

Hari ini hari trakhir jatah nenteng kuker ke kantor...yuup ....pesenan teman teman PCI yang pada akhirnya mencapai 186 toples ukuran 250gr...bener bener membutuhkan waktu tuk delivery ...seminggu penuh aku nyicil bawa ...setiap hari berkisar 12-15 paket yang aku tenteng...fiuhhh...berat juga ...ya itung itung buat ngecilin lemak lenganlah ..

Yang membuatku takjub tak berkesudahan adalah ..laju order yang tiada henti ...setelah tadi malam aku menolak satu paket lagi via sms...tadi pagi dikantor hatiku tak kuasa mendengar teman yang ingin bawa kuker tuk oleh oleh ke lampung ..buat ibunya...(just remid me to my mom) ..pasti sang ibu akan senang melihat anaknya bawa kuker buat lebaran ...

So I said ya..ya..ya.a.ya...I said ya ..I gonna bring it tomorrow ...pesenannya apa yang ada sajalalah...ya ga ada apa apa ...xixixi...strateginya ya pakai pesenan Mom Yos yang dah ready ..secara mom yos mau dianterin tgl 8 dan aku mulai besok tgl 7 aku masuk setengah hari saja ..so ...siaaap tuk bikin ulang buat mom Yos..n my friend gonna have the kuker tomorrow..

Boleh dibilang selama 3 minggu lebih berproduksi..hampir setiap hari ada pesenan baru ..new order or repeating ones..hal ini membuatku semakin yakin klo cita rasa kuker dapurumahku semakin diterima dan ternikmati

So total kuker hasil dapurumahku di lebaran 2010 ini :
- Ukuran 500gr = 385 toples
- Ukuran 250gr = 186 toples.

Hmmm..hopefully Natalan ini lebih terorganize lagi sehingga tidak ada cerita tolak order lagi ...rasanya aku harus menolak perasaan takut memasarkan ...yaap...klo order tertata dari awal ...pastinya lebih bisa mengatur jumlah pasukan ...

0 comments:

Post a Comment