spoon

Recent Recipes

Nununk

0

Category :

Berasal dari ketidak percayaannya, sahabat karibku di jaman kuliah di FS USU "memaksaku" tuk mengirim kuker buatanku ...dengan semangat 45 aku mempersiapkannya...pinginnya kirim banyaaakkk... biar terbukti klo Rumpi dijaman kuliah dah mengalamai metamorfosis menajdi kupu kupu yang cantik dan gemulai di dapur ....

Tapi setelah baca baca sharing di milis NCC...tiada kuker yang selamat ditempat tujuan kalau kirim by cargo atau Tiki atau apapun namanya....ga peduli dipacking habis bis...dilapis busa sa..teeteeep saja remek ..

Panik, aku terfikir bis Medan Jaya ...nahh..klo bis kan duduk manis tuuhh..ga mengalami proses banting spt barang cargo...? akhirnya aku reconfirmasi ke Nununk bole ga ku kirim by Bus..?? Kata Nununk terserah kau yang penting kue itu nyampe disini ..remek sedikitpun tak apa apa ..

Akhirnya Lebaran H-4 kukirimlah kuker itu ...niat kirim 8 toples aku ganti jadi 4 topless...bukan apa apa ..lom yakinn..klo sempat remek..betapa sayangnya tenaga dan waktu yang sudah dipakaikan diantara kejar kejaran dengan order lebaran.

Tgl 9 ...sesuai janji Bis ..aku terima SMS dari Nununk. Sedikit deg degan kubuka dan baca isinya:

Fin,paketnya dah kuambil tadi sore. Sampe rmh,dgn bedebar kubuka,ternyata smua selamat duduk manis ditempat masing masing. Langsung semuanya icip icip. dlm waktu singkat putri salju tinggal bedaknya (favorit anak anakku), nastar sisa bebrapa keping (favorit my hubby)..thanks berat yaa...ntar aku promosi deeh..

Dan tgl 15 ternyata Nununk bawa "sisa" kuker itu ke Reuni Sasing....dan di FB, one of my senior yang mengajar di pariwisata USU yang setiap harinya juga berkutat dengan kue kue dan masakan anak anak Parwi menulis begini:

Kastenjelnya enakk....kapan kapan kirim ke Medan lagi ya ...

Hmmm...I so happy friend...terbayang kebaikan kebaikan kalian semua semasa kuliah dan setelahnya...senaaangg sekali bisa memberi sesuatu yang kalian sukai ...keep the friendship spirit yaaa....

0 comments:

Post a Comment